Rabu, 14 November 2012

kitchenset Termurah di Indonesia

HUNIAN Dapur, dengan luasan rumah terbatas akan sulit menemukan rumah dengan luasan dapur yang besar. Umumnya dengan desain rumah minimalis area dapur yang mereka miliki cenderung sempit. Bagaimana cara mengakalinya?

Dengan banyak perabotan yang Anda miliki jika tak pandai menyiasati akan menumpuk di setiap sudut ruang dapur. Dapur modern dapat diterapkan pada lahan terbatas, Anda bisa mengalokasikan uang untuk pembelian peralatan dapur modern sehingga dapur akan terkesan "wah". Berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menyiasaati ruang dapur agar terlihat cantik lebih luas seperti Yang kita inginkan

1. Material Modern
Dapur bergaya modern dapat menggunakan material handmade atau material alami lainnya. Gunakan material dengan sentuhan modern, misalnya menggunakan lemari berbahan kayu yang permukaannya dilapisi kaca. Lemari dapur yang diletakkan menempel di dinding atas dapat menggunakan pintu dengan pegangan logam yang desainnya menarik, juga dapat mengganti laci lemari untuk mempercantik dapur.
Selain itu, menambahkan kaca (skylight) pada atap dapur dapat memberikan kesan luas, dengan adanya cahaya yang masuk. Dalam pemilihan material lain seperti untuk meja, lemari dan furnitur gunakan gaya modern yang senada sehingga terkesan menarik.
2. Tambahan aksesoris
Perhatikan penggunaan aksesoris, gunakan aksesoris seminimal mungkin. Ini bisa menjadi kombinasi sempurna, dengan ruang terbatas dan desain minimalis, tetap menjadikannya terkesan mewah. Lemari dapat dijadikan tempat penyimpanan peralatan agar terlihat rapi.
Untuk memberikan kesan sempurna bisa mengkombinasikan dengan warna-waran cerah. Hal lain yang dapat dilakukan untuk mempercantik adalah penambahan replika strip magnet pada dinding atau kulkas yang berbentuk bumbu atau peralatan dapur  sehingga kesan modern akan lebih terasa.
3. Sentuhan warna
Untuk memberi sentuhan modern, unsur warna juga bisa anda mainkan seperti warna netral tapi kuat. Misalnya kombinasi hitam, silver dan putih untuk dapur modern,  Aplikasikan gradasi dan kombinasi warna ini pada lantai dapur, lemari dan material lainnya. Untuk memberi  kesan lebih sederhana Anda juga bisa menggunakan warna netral. Hadirkan warna-warna seperti merah, orange pada perlengkapan makan  Anda, seperti piring, gelas atau taplak meja. Berikan sedikit motif pada dinding agar ruang kecil lebih terlihat modern dan berwarna.
4. Pilihan peralatan dapur
Gunakan pernik peralatan dapur yang  lebih kecil hal ini demi menghemat ruang. Pilihlah peralatan sesuai kebutuhan. Bahan logam stainless biasanya sering digunakan dalam dapur bergaya modern, namun kombinasi peralatan dengan warna hitam dan putih pun bisa dijadikan pilihan jika bujet keuangan memadai.

0 komentar:

Posting Komentar